Muhammad Yaser Romeo (Meo) Harapkan Pemerintah Wujudkan Museum Nusantara Di Kota Tua.

Kota Tua Jakarta

Jakarta- Gemanusantaranews.com — Mohammad Yaser Romeo warga jakarta, Pemilik Ratusan koleksi barang antik meminta pemerintah agar mengadakan museum barang antik agar generasi penerus dapat melihat jejak kehidupan dimasa lampau yang saat ini telah bernilai seni tinggi. senin 27/01/2020

Muhammad Yaser Romeo , pemilik barang barang antik saat di temui di kediaman di jakarta mengatakan jika dirinya telah mengajukan kepada pemerintah untuk adanya museum nusantara yang berlokasi di kota tua jakarta hal ini di lakukan karena Muhammad Yaser Romeo telah memutuskan jika di tahun 2020 dirinya tidak akan menambah lagi koleksi barang antik.

“Semua rumah dan tempat sudah penuh dan tidak mampu menampung koleksi barang barang antik lagi , dan saya telah mengajukan kepada pemerintah untuk adanya museum nusantara yang berlokasi di kota tua jakarta saya sangat berharap pemerintah dapat mewujudkan semua barang antik yang ada di rumah saya ini akan di tempatkan di sana maka saya minta doa nya dari teman teman semua ya ” ujar pria yang akrab di sapa Meo ini.

Dalam pertemuan Muhammad Yaser Romeo (Meo) juga bercerita banyak mengenai suka dan duka dalam mengoleksi barang antik.

“saya sudah memutuskan untuk tahun 2020 saya sudah tidak akan menambah lagi koleksi barang antik lagi, karena semua rumah, dan tempat saya sudah penuh dan saya rasa koleksi saya sudah cukup.“ ujarnya sembari menunjukan satu persatu barang antik koleksi milik nya.

Muhammad Yaser Romeo (Meo) yang menerima langsung kunjungan Husin Muchtar selaku Direktur PT Media Winata mandiri yang bergerak di bidang pers bersama team nya juga membeberkan, selain memiliki koleksi barang barang antik, dirinya juga tengah menjalani bisnis jasa pembuatan rumah antik seperti joglo , pendopo , sesuai dengan selera.

Sedikit promosi ya, kalo nanti teman teman mau buat rumah antik bisa menghubungi saya “ ujarnya sembari tertawa lepas sosok pria ramah Pemilik barang antik merupakan sosok yang tidak asing lagi di kalangan pebisnis barang barang yang memiliki pwnikmat tersendiri, terlebih barang barang antik koleksi milik nya di taksir dengan harga yang cukup fantastis.

Di akhir pertemuan dalam suasana yang cukup akrab dan suasana kekeluargaan Muhammad Yaser Romeo (Meo) sempat menjamu awak media yang berkunjung ke rumahnya “ terima kasih atas kunjungan nya “ tandas nya sembari berjalan mengiringi awak media yang akan pulang dan menaiki kendaraan yang parkir di halaman rumahnya ( Subihi Ramadhan )

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami untuk informasi terbaru, silakan berlangganan newsletter kami di bawah ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan