Oknum PNS Lamtim Ngaku Hilap Selingkuhi Adik Iparnya Sendiri.

Oknum PNS Lamtim

Lampung Timur , Gemanusantaranews.com — Seorang Oknum PNS di lingkungan Pemkab Lampung Timur berinisial ARD (37th) diduga melakukan perselingkuhan dengan Istri dari Adik iparnya berinisal EN (37th) yang rumahnya hanya berbatas pagar. sabtu 18/01/2020

Lokasi kejadian dugaan perselingkuhan, di Desa Muara Jaya, kecamatan Sukadana, Lampung Timur itu di ceritakan langsung oleh HN Suami dari EN kepada awak Media (Jum’at,17/01/2020)

Menurut cerita HN suami dari EN , mulanya dirinya tidak percaya bila istrinya telah berselingkuh dengan ARD yang merupakan kakak Iparnya, namun ketika R istri dari ARD yang merupakan kakak kandung dari HN memberikan copy Screen Shoot (SS) dari chatting WhatsApp hp ARD, disitu HN mulai curiga.

Sekitar tanggal 18 Desember 2019 yang lalu Mbak R memberikan saya Screen Shoot chatingan dari hp milik ARD , malam itu saya langsung tanyakan kepada istri saya (EN) tentang hal tersebut namun tak di akuinya.

saya minta istri saya (EN) untuk bersumpah di atas Al-Qur’an barulah EN mengaku bahwa memang dia telah berselingkuh dengan ARD yang merupakan kakak ipar saya.

“Saya marah dan kesal sehingga esok paginya saya pulangkan istri saya ke orangtuanya”tambah HN geram.

Lebih lanjut HN juga mengatakan bahwa ARD juga telah mengakui dihadapan keluarga besarnya.

“Dia(ARD) juga mengakui di hadapan saudara dan om saya bahwa dia telah berselingkuh serta meminta maaf dan menyatakan bahwa dia khilaf”tambahnya lagi.

Karena merasa harga dirinya sebagai suami dikecewakan HN akan melaporkan hal tersebut ke polisi dan inspektorat Lampung timur.

Saya sebagai suami merasa sangat kecewa dan akan melaporkan hal ini kepada kepolisian dan Inspektorat dan bila dimungkinkan akan saya laporkan langsung ke Sekda, karena dia merupakan seorang PNS di jajaran Pemda Lampung timur”pungkasnya.

Terpisah ARD Ketika di temui awak media di kantornya salah satu dinas hanya bisa pasrah dan menganggapnya sebagai musibah.

“Iya, namanya semua ini kan Musibah, masalah kalau ada yang mau nuntut saya itu hak mereka dan juga kan bisa diklarifikasi,biar nanti apa yang mereka tuntut benar atau tidak, sesuai apa gak,kan gitu aja “ujarnya Singkat.(Team)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami untuk informasi terbaru, silakan berlangganan newsletter kami di bawah ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan