Zaiful Bokhari ” Pembangunan UNU Lampumg Harus Dilanjutkan.

Lampung Timur, Gemanusantaranews.com — Bupati Lampung Timur , Zaiful Bokhari menegaskan Universitas Nahdatul Ulama (UNU) Lampung yang masih terdapat kekurangan administrasi harus tetap dilanjutkan. Senin. 9/12/2019

Pernyataan sikap Bupati Lampung Timur, didepan ribuan warga Kecamatan Purbolinggo Lampung Timur yang memadati Lapangan Merdeka setempat dalam rangka pengajian akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (08/12/2019).

Kegiatan yang dihadiri penceramah KH. Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah) yang juga merupakan Pengasuh Ponpes Ora Aji Sleman Yogyakarta tersebut, bupati lampung timur Zaiful Bokhari menegaskan bahwa tidak boleh ada satu orangpun yang bisa menghentikan pembangunan UNU Lampung, ia berharap jika masih ada kesalahan atau kekurangan administrasi maka tolong diselesaikan.

“Saya minta kepada saudara Sekda untuk bisa membantu menyelesaikan persoalannya, supaya semuanya selesai, saya ingin persoalan ini tidak berlarut-larut, saya minta kepada pak rektor untuk dilanjutkan dan saya bertanggung jawab penuh dengan kegiatan yang ada di Lampung Timur”, tutup Zaiful Bokhari.(apri)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami untuk informasi terbaru, silakan berlangganan newsletter kami di bawah ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan