Tan Malaka ” Terus Berbenah, Menuju Desa Mandiri.

Lampung Timur, Gemanusantaranews.com — Desa Pakuan Aji, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur terus berbenah dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat menuju desa yang mandiri, aman dan sejahtera.

Pemerintah desa Pakuan Aji terus memaksimalkan pembangunan desa melalui alokasi Dana Desa (DD) yang di kucurkan Pemerintah Pusat melalui Kemendes.

Kepala Desa Pakuan Aji,Tan Malaka kepada awak media menyampaikan hal tersebut saat meninjau pekerjaan di desa.” beberapa pekerjaan hampir selesai kita laksanakan di antaranya, Jalan Onderlagh, panjang 1. 993 dengan pagu sebesar Rp.385.110.000 yang berlokasi di dusun 2 dan 3″ujarnya.

Lebih lanjut Tan Malaka menambahkan bahwa pembangunan lainnya berupa jalan Lapen, panjang 1.167 meter dengan Biaya Rp 301. 699. 000, serta Mck.100 unit. Rp.222.750.000. Lokasi dsn.2.3 dan 4

Tan Malaka Menambahkan bahwa seluruh pekerjaan yang ada di desa Pakuan Aji melibatkan warga sekitar dengan bapak Yudiyanto sebagai TPK dan telah di monitoring oleh dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) bersama instansi terkait.(apri)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami untuk informasi terbaru, silakan berlangganan newsletter kami di bawah ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan