Desa Sukadana Merealisasikan Dana Desa Tahun 2019 Prioritas Aspirasi Warga.

Lampung Timur, Gemanusantaranews.com — Idrus, Kepala Desa Sukadana Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur merealisasikan anggaran dana desa tahun 2019 dengan bentuk bangunan Drainase 1559 meter.

Menurut Kepala Desa Sukadana, Idrus , pembangunan drainase di empat dusun menghabiskan dana sebesar Rp.453.312.500 (dusun sukadana, kayu tabu, sabah, asam kamal.).Selain itu, Anggaran Dana Desa Tahun 2019 yang diperoleh sesuai luas lokasi serta dibagi jumlah penduduk mencapai Rp.1.309.181.000( DD 2019).

Lebih jauh, Kepala Desa Sukadana menjelaskan, pembanguna yang merata sesuai aspirasi masyarakat nya serta kepentingan yang fital, itu yang diprioritaskan saat ini.

” kita juga membangun jalan Lapen 670 meter, Sumur Bor 4 titik yang dibagi di beberapa dusun, lalu Rehap Balai Desa dan Kantor Desa, Bedah Rumah 10 unit.” kata Idrus

Di akhir konfirmasi, Kepala Desa Sukadana mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat dan daerah atas dikucurkan nya dana desa, dengan adanya anggaran ini, pembangunan di desa nya semakin pesat.( apri)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami untuk informasi terbaru, silakan berlangganan newsletter kami di bawah ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan