HUT RI Ke-74 Tahun Di Desa Pakuan Aji Dimeriahkan Dengan Pawai Budaya

Lampung Timur, Gemanusantaranews.com —  Memperingati HUT RI Ke-74, Desa Pakuan Aji ,Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur.Mengambil  Tema “Bersama Rakyat Makmurlah Desa Ku”. kegiatan dipusatkan dilapangan Merdeka Desa Pakuan Aji. Minggu 18/08/2019

Momen memperingati HUT RI K-74 yang diselenggarakan oleh Kepala Desa Pakuan Aji, Tan Malaka, mengatakan bahwa kegiatan karnaval budaya memperingati HUT RI memang setiap tahun kita adakan, guna mengingatkan kembali perjuangan para pahlawan kemerdekaan.

” saat ini kita telah 74 tahun merdeka, saya berharap, dengan ada nya kegiatan estafet  dimulai dari lomba lomba, dan puncak nya karnaval budaya seperti ini, warga di desa pakuan aji turut merasakan kemerdekaan.” kata tan malaka disela kegiatan.

Lebih jauh, Tan Malaka menjelaskan, berbagai kegiatan untuk mengisi dan memeriahkan kemerdekaan indonesia, warga desa sangat antusias guna turut serta dalam setiap kegiatan didesa ini.

” Saya selaku Kepala desa , sangat bangga kepada warga saya, dengan penuh semangat kemerdekaan, mereka bersemangat untuk memeriahkan karnaval budaya yang kita adakan untuk warga kita.” jelas Tan Malaka.

Kepala Desa Pakuan Aji yang telah mengabdi hampir lima tahun masa jabatan nya ini mengungkapkan rasa sukur atas kekompakan warga nya yang hadir dalam pawai budaya kali ini, karena dengan berbagai atribut yang digunakan dengan kreatifitas yang luar biasa.

” kita terharu sekaligus terhibur dengan hadirnya warga di lapangan merdeka desa pakuan aji ini, berbagai macam alat parade pawai budaya kali ini, dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga desa kita, serta tidak lupa untuk seluruh tim panitia penyelenggara dari seluruh kegiatan hingga pawai budaya memperingati HUT RI ke- 74 tahun.” Tutup Tan Malaka.

Hadir dalam kegiatan karnaval, Camat Sukadana, Kapolsek Sukadana, Kepala Desa Pakuan Aji , Warga Desa Pakuan Aji. Dalam pantauan awak media, riuh ramai warga desa pakuan aji dalam pawai budaya memperingati HUT RI ke-74.(apri)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami untuk informasi terbaru, silakan berlangganan newsletter kami di bawah ini.

No Responses

Comments are closed.