Berkah Dari Jalan Sehat Didepan Kantor Bupati Lampung Timur.

Lampungtimur, Gemanusantaranews.com — Berkah bagi para pengumpul kardus bekas dan wadah air mineral dari acara Jalan Sehat dalam rangka menyambut HUT RI Ke-74 yang dipusatkan didepan kantor bupati lampung timur. kamis 08/08/2019

Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten lampung timur menyambut HUT RI Ke-74th (17 agustus 2019) yang melibatkan siswa siswi sekolah dasar hingga menengah pertama serta para pejabat pemerintah menyisakan sampah yang berserakan didepan kantor bupati lampung timur.

Sampah yang berserakan didepan kantor bupati lampung timur menjadi suatu keberuntungan bagi para pengumpul barang bekas, pasal nya nampak ada tiga orang pengumpul barang bekas tersebut dengan semangat memilih barang bekas yang menurut mereka sangat bernilai.

Saat di temui, salah satu pengumpul barang bekas yang tidak mau disebut namanya mengatakan bahwa kardus serta wadah air mineral bekas acara jalan sehat itu akan dijual dan menghasilkan uang.

” ya lumayan banyak ini hasilnya, nanti mau dijual buat nafkah dirumah.” ucap nya sembari terus memilih sampah yang masih layak dijual.(apri).

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami untuk informasi terbaru, silakan berlangganan newsletter kami di bawah ini.

No Responses

Comments are closed.