Dikantor Arsip dan Perpustakaan Daerah Kab. Lamtim, Foto Chusnunia Tidak Ada Dalam Deretan Foto Para Bupati Selama Lampung Timur Berdiri

Lampungtimur,gemanusantaranews.com — Foto Bupati Lampung Timur periode 2016-2021 ,Chusnunia Chalim yang saat ini menjadi Wakil Gubernur Lampung priode 2019-2024 tidak ada dalam deretan foto para Bupati Lampung Timur di Kantor Arsip Dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lampung Timur. rabu,07/08/2019

Sebagaimana diketahui, Chusnunia Chalim adalah bupati wanita pertama di kabupaten lampung timur masa bakti 2016-2021, berpasangan dengan H.Zaiful Bokhari.

Sebelum masa bakti nya selesai, bupati lampung timur tersebut turut berkompetisi dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur masa jabatan 2019-2024, Chusnunia maju sebagai wakil Arinal Junaidi dalam pemilihan gubernur dan wakil nya, dan memenangkan nya. Secara otomatis, Chusnunia Chalim berhenti menjadi bupati guna menjabat wakil gubernur lampung.

Dalam pantauan awak media,(Gemanusantaranews.com) dokumentasi foto Chusnunia selaku bupati lampung timur masa jabatan 2016/2021 yang seharusnya turut di pajang di kantor arsip dan perpustakaan daerah kabupaten lampung timur, karena, dari bupati pertama, hingga, bupati saat ini menjabat, H.Zaiful Bokhari ada dalam deretan foto bupati semasa lampung timur berdiri, akan tetapi, dalam deretan foto bupati selama lampung timur berdiri yang di pajang di ruang depan kantor arsip dan perpustakaan daerah kabupaten lampung timur , tidak nampak foto Chusnunia selaku bupati lampung timur periode 2016/2021 tersebut.

awak media mencoba untuk meminta penjelasan kepada pegawai di kantor arsip dan perpustakaan daerah kabupaten lampung timur, namun staf dikantor tersebut tidak dapat memberikan jawaban dengan hanya diam saja.

lebih jauh , agar mendapat info yang lebih jelas, awak media meminta untuk bertemu kepala kantor arsip dan perpustakaan daerah kabupaten lampung timur,Mulyanda. Namun menurut staf, kepala kantor lagi dinas luar.

sampai berita ini di terbitkan, kepala kantor arsip dan perpustakaan daerah kabupaten lampung timur belum dapat dikonfirmasi.(apri)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami untuk informasi terbaru, silakan berlangganan newsletter kami di bawah ini.

No Responses

Comments are closed.